cara mengobati penyakit miom secara alami tanpa efek samping

Ditulis oleh: -


Penyakit Miom dan Obatnya yang Alami


pengobatan miom - apakah anda sudah mengetahui penyakit ini? bagi anda yang belum mengetahui penyakit ini, kami akan membahas sedikit tentang penyakit ini, dan bagi anda yang mempunyai penyakit ini, anda tidak usah khawatir, karena sekarang telah hadir obat herbal alami yang dapat menyembuhkan semua penyakit termasuk penyakit ini,yaitu dengan hanya mengonsumsi obat herbal Ace Maxs. sebelum membahas obat herbal ace maxs, kita akan membahas dulu sedikit tentag penyakit miom.

Sedikit Tentang Penyakit Miom


penyakit miom disebut juga sebagai penyakit mioma merupakan salah satu penyakit tumor jinak yang umum di derita oleh wanita pada saat ini. sebanyak 3 dari 4 wanita memiliki mioma selama hidupnya, tetapi kebanyakan wanita tidak mempedulikan karena mioma sendiri sering tidak menunjukkan gejala. Dokter mungkin menemukan mioma/fibroidsecara tidak sengaja pada saat melakukan pemeriksaan daerah panggul/pemeriksaan ultrasound sebelum melahirkan. 

secara definisi mioma adalah tumor jinak yang tumbuh pada rahim dan sering muncul selama tahun-tahun subur anda. mioma sering disebut dengan fibromioma, leimioma, atau uterina fibroid. Mioma ini tidak terkait dengan kanker rahim dan hampir tidak pernah berkembang menjadi kanker. namun jika tidak segera diatasi mioma bisa berkembang semakin banyak dan mengakibatkan kemandulan dan keguguran.

bagi anda yang belum terkena penyakit ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui gejala daan penyebab apa saja yang dapat menimulkan penyakit ini bisa terjadi pada diri anda. berikut gejala dan penyebab penyakit miom ;

Gejala Miom 


  • nyeri diperut atau di pinggul
  • perut terasa penuh
  • nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan 
  • sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
  • seperti adanya penekanan pada panggul
  • infertilitas atau keguguran
  • kontipasi (sembelit) dll

Penyebab Miom


  • faktor keturunan 
  • rangsangan hormon
  • obesitas
  • dan makanan yang tinggi kadar lemaknya

pengobatan miom - apakah anda sudah terkena penyakit ini? anda tidak usah khawatir, karena sekarang telah hadir obat Ace Maxs yang dapat megobati semua penyakit termasuk ini secara alami tanpa efek samping. Ace Maxs telah terbukti dipercayai oleh para ahli kesehatan ke alamian nyah mengobati semua penyakit, karena penyakit ini terbuat dari bahan - bahan alami yang tidak menggunakan bahan bahan kimia yang berbahaya. yaitu dari perpaduan dari Daun Sirsak dan Kulit Manggis. Untuk lebih jelas,kita akan membahas sedikit tentang Ace Maxs

Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Keunggulan Ace Maxs


  • Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak  
  • Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas  
  • Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)  
  • Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita  
  • Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs


Khasiat Kulit Manggis Ace Maxs,- Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. 


Khasiat Daun Sirsak Ace Maxs,- Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

pengobatan miom - terimakasih bagi anda yang sudah berkunjung dan membaca blog kami, semoga informasinya bermanfat. dan bagi anda yang mau memesan silahkan ikut format yang sudah ada. terimakasih, semoga lekas sembuh. Amin

0 komentar "cara mengobati penyakit miom secara alami tanpa efek samping", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar